PERINGATAN HARI OLAHRAGA NASIONAL DI FAKULTAS VOKASI UNY

Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 di Kampus Vokasi UNY Semanu Gunung Kidul, Sabtu (9/9). Kegiatan diikuti oleh seluruh civitas akademika Kampus Fakultas Vokasi UNY. Peringatan Hari Olahraga Nasional kali ini dilakukan dengan jalan sehat mengelilingi kampus dan berakhir di GOR.

Rektor UNY Prof. Sumaryanto, M.Kes mengatakan tahun ini puncak acara Hari Olahraga Nasional dilaksanakan di Fakultas Vokasi  bersama masyarakat sekitar, mitra dan civitas akademika. Rektor juga berharap agar mahasiswa kampus vokasi selalu menjalin keakraban dengan tetangga sekitar kampus. Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilakukan peresmian sejumlah fasilitas yang ada di Kampus Fakultas Vokasi.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Gunung Kidul Ir. Edi Praptomo mewakili Bupati mengatakan bahwa semangat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat tetap relevan pada saat ini dan harus diteruskan karena menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter bangsa.